Jumat, 24 Agustus 2012

Facebook-er di Indonesia menurun drastis, kenapa?

Seperti yang dikutip dalam Detiknet. bahwa dalam 2 minggu Indonesia ditinggal 7 juta facebookers


Kenapa ya? menurut kamu?
oke oke, ini sudah kurangkum beberapa kemungkinan mengapa para manusia AuhukLay di situs
'biru'? itu menurun
  1. Bosan dan mulai selingkuh
    Tak heran, tiap hari membuka fb pastilah ada kesan bosan yang muncul, apa lagi beberapa gamenya yang mengharuskan mengeluarkan biaya, ya taulah maksudku. Ditambah lagi sekarang pengguna fb sudah sepi, jadi yang kita liat itu itu saja yang muncul. Hal ini mungkin disebabkan para pengguna mulai selingkuh ke sosnet lainnya seperti twitter, Google+, plurk dan lain sebagainya. 
  2. Facebook sudah terlalu lama di benak kitaIni juga berkaitan dengan yang pertama sih, yah sebagian besar pengguna fb itu adalah jiwa muda, dan jiwa muda pasti selalu menginginkan yang baru. Dan kemudian mereka menemukan sesuatu yang baru itu, fb pun ditinggal. Sabar ya book.
  3. Munculnya gadget-gadget yang mendukung untuk akses ke sosnet lainnya
    Nah setelah fb ditinggal, mereka memulai lagi dari awal dengan sesuatu yang baru itu berkat blackberry yang mendukung BBM, dan twitter. Apalagi ada sosnet baru yang lagi naik daunnya seperti Instagram yang hanya bisa diakses lewat iPhone dan Android.
  4. Motonya anak gehol Indonesia
    mereka bilang "gue dah buang fb coy, gue sekarang main Google+" "lo masih maen fb? yahh sekarang dah jamannya twitteran men" "semua orang main instragaman, kok hape gue ga bisa instragaman jaringannya lalod" kira kira seperti itu, kalo ga baru ya ga geholl menn.
Nah itulah kemungkinan alasan facebooker Indonesia mulai berkurang. Ada yang bilang fb akan bernasib sama dengan yahoo. Sampai sekarang fb masih ada kok yang main, buktinya masih banyak manusia AuhukLay yang masih ngupdate.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar